Jumat, 19 Desember 2008

Roti ragout buatan mamah

Mamah saya (alm) sangat suka memasak untuk keluarganya tercinta, sehingga kami sekeluarga jarang sekali jajan di luar. Saya selalu ingat dari saya duduk di bangku TK sampai saya duduk di kelas 3 SMA saya selalu dibekali makanan buatan mamah. Hi...hi...hi... kadang-kadang saya malu juga, udah SMA masih dibekelin seperti anak TK. Saya maunya kan seperti teman-teman saya yang diberi uang jajan oleh orangtuanya dan bisa bebas jajan sesuai selera.....
Salah satu makanan yang sering mamah b awakan buat saya adalah roti isi ragout ayam... hmmm..... yummiii.... itu lho, yang biasa buat isi risoles. Seperti pribahasa rumput tetangga lebih hijau, ternyata ada juga teman SMA saya yang suka dengan roti buatan mamah ini. Alhasil, roti buatan mamah tersebut saya tukar dengan jajanan milik teman saya. Teman saya sering bilang saya sangat beruntung punya ibu yang membekali dengan makanan buatannya. Bener juga sih setelah dipikir-pikir. Ibu saya kan super sibuk, kalau ngga karena karena cinta mana sempat beliau membuatkan bekal buat anaknya...Mmm....jadi sedih niih ingat beliau. I love u mam.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar